Rabu, 28 Agustus 2013

Mengapa Masih Banyak Orang Memilih Membeli PC

komputer desktop
Selama beberapa dekade, komputer desktop telah  bertengger di posisis teratas ketika berkuasa, penyimpanan dan kemampuan. Satu-satunya cara Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari permainan, melakukan pekerjaan berat grafis dan angka-angka besar adalah untuk memiliki beberapa jenis sistem komputer desktop. Karena kendala panas, dan keterbatasan ukuran, laptop memiliki prosesor lebih lambat, kurang ruang hard drive dan memori kurang meskipun mereka jauh lebih mahal. Tetapi dengan kemajuan teknologi, distribusi panas yang lebih baik dan cepat prosesor daya rendah, desktop hanya tidak relevan seperti dulu. Namun, ini menimbulkan pertanyaan, adalah desktop usang?

Tidak diragukan lagi, komputer laptop jauh lebih portabel yang memungkinkan pengguna untuk mengambil komputer mereka dengan mereka hampir di mana saja mereka pergi. Banyak sekolah, hotel, restoran dan area publik seperti taman dan bandara memiliki koneksi Wi-Fi untuk pelanggan mereka dan pengunjung yang berarti bahwa siapa pun dengan laptop atau ponsel pintar bahkan bisa online .. Perangkat portabel sekarang dapat digunakan untuk surfing internet, menggunakan pesan instan, melakukan email dan banyak fungsi lainnya memiliki dasarnya menggantikan kebutuhan untuk sistem tetap. Bagi mereka yang tidak dalam kategori pengguna listrik, ini berarti komputer desktop tidak benar-benar diperlukan.

Juga, komputer laptop saat ini memiliki prosesor multi-core, memiliki beberapa gigabyte RAM dan hard drive besar. Pasangan ini dengan chip grafis prosesor high end yang banyak produsen laptop lakukan dan akan melakukan permainan dan grafis bekerja sama seperti setiap komputer desktop yang tersedia. Semua yang diperlukan untuk membuatnya menjadi pengganti penuh untuk sistem desktop adalah untuk memiliki stasiun docking yang membuatnya mudah untuk menambahkan beberapa layar, keyboard berukuran penuh dan mouse dan Anda sudah selesai. Berkat teknologi, laptop jauh lebih terjangkau sekarang juga. Hari ini, menemukan laptop dengan prosesor dual core, triple atau quad, 4 gigs RAM dan hard drive 350 pertunjukan untuk di bawah $ 500 adalah mudah dilakukan. Sayangnya, desktop masih memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal yang hanya tidak dapat dilakukan dengan laptop. Desktop memiliki slot yang dirancang untuk menangani kartu ekspansi untuk menambahkan fungsionalitas seperti kartu Firewire, USB tambahan port, kontroler RAID dan beberapa kartu grafis hanya dengan membuka kasus ini dan muncul pada kartu. Upgrade untuk desktop jauh lebih mudah juga karena Anda dapat dengan mudah membuka kasus untuk swap keluar komponen seperti mengganti modul RAM yang lebih kecil dengan yang lebih besar dan menambahkan hard drive. Komputer desktop jauh lebih mahal untuk memperbaiki sebagai pengganti papan utama juga bahkan dengan upgrade prosesor umumnya biaya di bawah $ 200.

Meskipun perangkat mobile dan laptop telah menggantikan desktop dalam banyak hal, masih ada kebutuhan untuk desktop, terutama untuk gamer hardcore dan di lingkungan kantor. Terlepas dari fakta bahwa laptop yang mengambil keuntungan dari teknologi canggih, sistem desktop masih lebih mudah untuk meningkatkan dan memperluas dan masih memberikan komputer Anda lebih untuk dolar Anda. Sementara desktop tidak relevan seperti dulu, mereka jauh dari usang.

Meneliti laptop dan komputer desktop dan perangkat lunak sangat penting untuk mendapatkan hanya yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda. Computer Shopper memiliki informasi yang Anda butuhkan untuk menemukan penawaran komputer terbaik dan ulasan sehingga Anda dapat membuat keputusan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar