Rabu, 28 Agustus 2013

Aplikasi Manajemen Untuk Perusahaan

Setiap menit jaringan perusahaan sedang down, mereka kehilangan waktu yang berharga produktivitas dan pendapatan. Ketika karyawan tidak dapat menyelesaikan pekerjaan mereka tepat, mereka menjadi frustrasi. Frustrasi mereka mungkin menjadi nyata kepada pelanggan bahwa mereka tidak dapat melayani segera karena masalah jaringan. Bisnis harus berinvestasi dalam perangkat lunak pemantauan kinerja untuk memastikan bahwa mereka adalah yang pertama untuk mengetahui bila ada masalah dengan jaringan. Solusi dapat diselesaikan lebih cepat ketika perusahaan monitor jaringan 24 / 7.

Beberapa komponen penting dari pemantauan kinerja akan dieksplorasi di bawah ini:

Aplikasi manajemen pemantauan memastikan bahwa server dan aplikasi beroperasi tanpa kesalahan dan uptime yang tinggi. Aplikasi yang berfungsi dengan baik dan memiliki ketersediaan yang tinggi meningkatkan produktivitas perusahaan dan menangani alur kerja. Jenis aplikasi mungkin juga termasuk alat-alat monitoring server, pemantauan database, pemantauan virtualisasi, pemantauan awan dan layanan monitoring web dalam satu aplikasi yang nyaman. Administrator TI menggunakan aplikasi ini untuk memonitor dan mengelola sumber daya mereka.

Server virtualisasi memungkinkan administrator sistem untuk menggunakan sumber daya lebih sedikit perangkat keras untuk meng-host beberapa server. Banyak perusahaan menggunakan server virtual untuk mengurangi biaya. Server virtual menurunkan jumlah server yang dibutuhkan di tempat dan juga mengurangi biaya yang berhubungan dengan pemeliharaan server. Karena efisiensi server virtual, banyak perusahaan berencana untuk membuat 50% sumber daya server virtual mereka dalam dua tahun ke depan, menurut Forrester Research Poll.

Virtualisasi memungkinkan konsumen untuk menyebarkan aplikasi lebih cepat untuk karyawan mereka. Skalabilitas dan kesederhanaan penyebaran aplikasi pada server virtual yang disukai oleh administrator sistem yang paling. Beberapa ahli khawatir bahwa bisnis akan jenuh dengan mesin virtual, karena virtualisasi secara signifikan mengurangi waktu penyebaran. Yang benar adalah bahwa bentuk aplikasi hosting memungkinkan karyawan untuk tetap mobile dan memerlukan upgrade sedikit dari workstation pribadi untuk mendukung aplikasi perusahaan.

Solarwinds baru-baru ini merilis versi pemantauan kinerja aplikasi. Dengan aplikasi ini, administrator sistem dapat melihat fase kritis dari sistem operasi dan sumber daya server untuk memastikan mereka beroperasi secara optimal. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi, menganalisis dan melaporkan kinerja aplikasi untuk administrator sistem. Aplikasi dan layanan harus memenuhi harapan organisasi pada setiap tingkat.

Aplikasi Solarwinds mampu monitoring.net, aplikasi java, Apache, WebLogic dan aplikasi PowerBuilder dan banyak lagi. Aplikasi ini juga akan memonitor atau menjalankan script custom made tanpa konversi yang mengembalikan beberapa nilai. Solarwinds juga mendukung dan terintegrasi dengan program Pengguna Akhir Memantau sintetis untuk memonitor aplikasi web. Grafik yang disediakan untuk mengevaluasi tren. Data mengubah memungkinkan operasi matematika pada nilai-nilai numerik.

Manajemen kinerja menjamin efisiensi dan keberhasilan suatu proses karyawan, organisasi, departemen atau bisnis. Target kinerja aplikasi manajemen kinerja, efisiensi dan keberhasilan aplikasi. Tujuan didirikan harus memiliki metrik oleh yang sukses dapat diukur. Aplikasi perangkat lunak yang tersedia untuk menetapkan metrik dan mengukur kinerja aplikasi kritis lainnya di tempat kerja. Pengguna akhir pengalaman adalah dipertimbangkan untuk menentukan apakah ada gangguan pada layanan atau jika proses aplikasi dapat ditingkatkan atau diperbaiki.

Jaringan kinerja dan konfigurasi perangkat lunak akan memantau kondisi dan menyediakan real-time grafik dan dashboard untuk profesional TI untuk evaluasi. Topologi peta juga tersedia untuk membantu dalam memeriksa kinerja jaringan. Banyak penemuan alat jaringan yang otomatis untuk administrator sistem bebas dari menghasilkan laporan secara manual. Jaringan pemantauan kinerja dan konfigurasi akan memantau data center mengidentifikasi dan mengatasi isu-isu terkait dan terdeteksi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar